Pembaca Program Rekaman termutakhir

Om Swastyastu
Suatu ketika saya diperkenalkan oleh seorang kawan saya terkait dengan program pembaca mp3 yang paling ringan dan santai, program itu adalah 1by1, tapi sayangnya tidak dapat membaca program amr (rekaman dari hp saya), lalu saya mencoba mereseach di webssite yang gratis, saya menemukan program 3gp yang memang benar-benar handal membaca segala jenis rekaman. Dari HP Nokia, Soci E, dan sebagainya. Program ini juga dapat membaca video dalam bentuk mini.
Silahkan download dan ekstraks file di komputer anda. Yakinkan spam antivirus anda mendukung untuk mendownload program ini, karena ada beberapa antivirus seperti AVG Free, menganggap program ini sebagai virus. DOWNLOAD 3GP PLAYER

Tinggalkan Balasan

